TESTIMONIAL


joni ": barang udah dateng gan selamat semua. sundul gan lapaknya.."

Fahrais ": paket dah ktrima nih..!! cepet & mantep barangnya, boss...TENGKYU2.. kapan2 pesen lagi deh.."

reno": Terpercaya banget nie seller..pasti nyampe!!!!!!!!thank.."

irwan sawali ": order ke 2 udah sampe, thx"

Eld D Loco ": terima kasih bos, film udah nyampe hari sabtu kemaren. tunggu pesenan ane selanjutnya"

antoniussepti ": tadinya aku ragu boss utk pesan.. tp setelah dicoba ternyata memang terbukti mantappp.."

Nugroho ": cepat kirimannya ......mantap isinya ......bisa dipercaya -

omdiki ": saya order hari senin tengah malam langsung dapat sms reply, and hari rabu siang film sudah sy terima, execelen service bos ..... -

odie (pangkalpinang): "tq bos atas kirimannya...barang dikirim sesuai pesanan dan sudah saya terima -

Eliyakim - Batam: "@bos barang sudah diterima, semoga bisnis lancar terus, thanks. -

sutan: "thanks gan.paketnya udah diterima..mantap gan..recomended seller nih.. -

Guest ": maaf gan baru kasih testy...juragan satu ini respon nya cepet and baik banget org nya... paket lg dalam perjalanan... pokoknya recomended seller deh -

medan: "tq bos layanan memuaskan recomended seller nih..-

DietCoke15: : "barang telah sampai dengan selamat gan, nanti ane pesen lagi gan